d'free Store adalah distributor camilan dari Mente Rostcas, Rostjo, Yess Makaroni, dan Keripik Jagung Bintang Semeru | Reseller Welcome | Dropship | Tanpa Min Order

GARANSI

JADILAH PEMBELI YANG BIJAK!

Kebijakan dibawah ini kami buat untuk kepentingan bersama.
Resiko selalu ada, Anda sebagai pembeli dan kami sebagai penjual harus sama-sama berani menghadapi resiko dalam pengiriman barang.


Pengiriman barang sepenuhnya dilakukan oleh pihak ketiga yaitu ekspedisi/cargo.
Tidak ada yang berani menjamin bahwa 100% barang Anda akan sampai ditujuan dengan aman, mulus, tanpa cacat.
Kemungkinan barang rusak/ terlambat datang ditempat tujuan pasti ada, dan jika memang terjadi harap dimaklumi, jangan selalu menyalahkan penjual.

Setelah nomor resi telah kami berikan kepada Anda maka tanggung jawab barang pesanan Anda menjadi tanggung jawab pihak ekspedisi/cargo terkait karena memang barang Anda sudah tidak ada ditangan kami.

Jika ada keterlambatan kami akan membantu sebisa kami untuk mengontak ekspedisi terkait, dan dimohon juga kerjasama dari Anda agar Anda juga mau menghubungi ekspedisi terkait di kota Anda karena bagaimanapun juga Anda adalah pemilik barang tersebut.
Jangan protes apalagi marah-marah kepada penjual karena bagaimanapun barang tersebut sudah tidak ada pada kami. Silahkan protes dan konfirmasi dengan pihak terkait karena barang Anda ada pada mereka.
Kami hanya bisa membantu sebisa mungkin dan KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KETERLAMBATAN BARANG ANDA.

TERHADAP KEMASAN LECEK/KEMPES/RUSAK.

Perlu Anda ketahui bahwa kami selalu memberikan Anda kemasan yang terbaik, tidak lecek, tidak kempes, dan tidak rusak karena semua barang yang berada di gudang resmi masing-masing produk adalah BARANG BARU DENGAN KEMASAN TERBAIK!!

Tidak ada penjual yang 'senang' jika dikomplain barang diterima dengan rusak-rusak.

Jangan khawatir karena kerusakan barang seperti itu jarang terjadi. Sangat tidak masuk akal jika Anda pembeli yang sama sering memprotes barang kami selalu rusak karena selama 1 tahun lebih kami berjualan, komplain terhadap barang yang rusak bisa dihitung dengan jari.

Apabila suatu hari pesanan Anda mengalami kerusakan sehingga tidak dapat dijual kembali maka sudah jelas kesalahan tersebut akibat kelalain ekspedisi/cargo karena bisa saja barang Anda tertumpuk benda berat lainnya karena perlakuan tangan tiap-tiap kurir berbeda-beda.

KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB 100% ATAS KERUSAKAN BARANG ANDA!
Kami hanya menggaransi mengganti kemasan rusak dengan kemasan yang baru tentu saja dengan produk, rasa, dan kemasan yang sama.

Kerusakan ditanggung bersama, Anda menanggung ongkos kirim selama pengembalian, dan kami menanggung penukaran barang baru, sedangkan pihak ekspedisi/cargo tidak akan pernah mau mengganti sepeserpun meskipun kesalahan disebebkan oleh kurir mereka.

Syarat garansi rusak tukar baru:
- Garansi tukar baru tidak berlaku untuk kemasan yang mendekati exp date.
- Garansi tukar baru tidak berlaku untuk kemasan yang ternyata rusak akibat kena benda tajam seperti gunting, cutter, atau pisau. Karena bisa jadi pembeli sendiri yang kurang berhati-hati ketika membuka kemasan box sehingga benda tajam yang digunakan saat membuka box tergores kemasan snack sehingga kemasan menjadi rusak.
- Dapat memberikan foto kemasan yang rusak dengan jelas tidak buram, tanpa editan atau rekayasa.
- Mengembalikan kemasan yang rusak beserta dengan isi yang masih utuh (isi snack 90-80%)
- Ongkos kirim selama pengembalian ke tempat kami dan pengiriman ulang ke tempat pembeli sepenuhnya ditanggungkan kepada pembeli. Agar menghemat ongkos kirim adalah lebih baik jika pengiriman barang yang ditukar tersebut digabung oleh pesanan berikutnya.


Ketika barang sampai dengan rusak maka bukan hanya Anda sebagai pembeli yang rugi, tetapi kami sebagi penjual juga rugi karena kami harus mengganti kerusakan yang sejatinya tidak pernah kami perbuat.

Anda tidak bisa mengatakan kami sengaja memberi barang rusak kepada pembeli karena disini kami juga rugi, tetapi kami menunjukkan etika ke-profesionalisme-an dalam berjualan yaitu kami bersedia mengganti barang rusak dengan barang baru, dimana kerusakan tersebut bukan disebabkan oleh kami.

Diharap pengertian dan kerjasamanya dan jangan selalu menyalahkan penjual karena Anda dan Kami sama-sama menjadi 'korban' atas ketidaksempuraan dan keterbatasan kurir yang juga manusia.

Atas perhatian, toleransi, kerjasama dan kebijaksanaan Anda, kami ucapkan terimakasih.







No comments:

Post a Comment

Total Pageviews

TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA KEPADA KAMI ~ GOD BLESS YOU ALL~