d'free Store adalah distributor camilan dari Mente Rostcas, Rostjo, Yess Makaroni, dan Keripik Jagung Bintang Semeru | Reseller Welcome | Dropship | Tanpa Min Order

Contact Us

TATA CARA PEMESANAN DAN PENGIRIMAN

Info dan pemesanan: SMS ONLY 083830283337 /  PIN:29DC1774
Calon pembeli dapat menanyakan informasi lebih lanjut tentang harga dan produk atau jasa yang kami sediakan (sms/ telpon)
Pembeli yang sudah membayar via transfer harus segera mengkonfirmasi kepada kami melalui sms/ telpon
  • Pengiriman barang HANYA HARI SENIN, RABU, JUMAT karena tenaga pengiriman sangat terbatas sedangkan jumlah pengiriman sangat banyak. Mohon dimaklumi.  
  • Pembayaran hari Senin kirim Rabu, pembayaran Rabu kirim Jumat, pembayaran Jumat kirim Senin karena jadwal pengiriman berdasarkan antrian reseller yang sudah membayar pada hari sebelumnya.
TENTANG KETERLAMBATAN PENERIMAAN BARANG DITEMPAT PEMBELI
1. Kewajiban penjual adalah mengirimakan barang ke tempat ekspedisi dari Surabaya dan memberikan bukti resi kepada Reseller/Pembeli.
2. Penjual hanya membantu memberikan nomor telpon ekspedisi di kota tujuan pembeli. Kami tidak membantu menelpon ke ekspedisi di kota tujuan pembeli karena faktor interlokal.
3. Jikalau ada keterlambatan penyampaian barang, pembeli sendirilah yang harus mengurus ke ekspedisi yang bersangkutan.
4. Kami tidak bertanggung jawab jika ada kesalahan atau keterlambatan karena kelalaian yang dilakukan oleh pihak ekspedisi.

5. Pembeli harap memaklumi untuk keterlambatan penyampaian barang di kota Anda, khususnya karena faktor cuaca di musim penghujan.


- Komplain barang yang terlambat datang max 1minggu dari hari pengiriman barang, diluar itu komplain tidak berlaku.



TENTANG KEMASAN RUSAK SAAT PENERIMAAN BARANG

Distributor selalu memberikan produk yang terbaik dengan kemasan yang terbaik, tidak sobek/lubang.
Segala kemungkinan bisa saja terjadi misalnya barang yang dikirim mengalami kerusakan kemasan akibat benturan yang dilakukan pihak ekspedisi.
Hal itu sebenarnya jarang terjadi, jikalau terjadi pembeli dapat melakukan retur:
1. Retur ganti baru kemasan dan rasa yang sama.
Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengirimkan bukti foto yang jelas (bukan samar-samar atau rekayasa photo editing). Pengiriman foto harus dilakukan sesegera mungkin.
Barang yang rusak HARUS dikirim kembali ke tempat distributor sebagai bukti yang akan diberikan oleh pihak gudang. Biaya ongkos kirim penggantian sepenuhnya ditanggung pembeli. Pengembalian barang yang telah diretur akan dikirimkan pada orderan berikutnya. KOMPLAIN KERUSAKAN HARUS SEGERA SAAT ITU JUGA KETIKA PAKET PENGIRIMAN DATANG (tidak boleh lebih dari 1 hari). Lebih dari itu retur tidak berlaku. Pengembalian barang yang akan diretur max dilkukan pembeli 2 hari dari hari komplain.
2. Cara lainnya adalah dapat melakukan penggantian berupa refund harga. Pengembalian uang hanya SEPARUH dari harga kemasan dan diberikan sebagai potongan pada order berikutnya. Refund hanya berlaku jika pembeli mampu memberikan bukti foto kemasan yang rusak (foto tampak jelas bukan samar-samar atau rekayasa photo editing)
Pengiriman foto SEGERA setalah barang diterima oleh reseller/pembeli.
(tidak boleh lebih dari 1 hari)
Reseller/Pembeli tidak boleh menggabungkan retur ganti baru dengan refund. Harus memilih salah satu.


Retur tidak berlaku untuk:

1. Kemasan yang berlubang akibat dimakan tikus (kelalaian sepenuhnya dari pihak ekspedsisi)
2. Pembeli dengan nama yang sama tetapi hampir tiap kali barang datang selalu ada komplain barang yang rusak (tidak masuk akal karena kemasan yang rusak jarang terjadi, bukan setiap kali)
3. Bungkus yang terbuka akibat terkena benda tajam saat proses membuka kemasan (kelalaian sepenuhnya dari pihak pembeli)


- Kami tidak melayani komplain lebih dari 1x24 jam dengan alasan apapun. Barang yang sudah datang harus segera dibuka dan dicek untuk kelengkapan barang.


NB: diharapkan reseller/pembeli tidak memaksa kapasitas box. Pembelian harus sesuai jumlah dan kelipatan kapasitas box yaitu:
100gr makaroni isi 24 bungkus.
200gr makaroni isi 12 bungkus.
Rostcas isi 20bungkus (hanya 1 kemasan 200gr saja tidak ada ukuran lain)
Kasus yang terjadi adalah beberapa reseller/pembeli memaksakan pengisian jumlah barang. Misal 1box 100gr minta diisi 25-30bungkus. 1box 200gr minta diisi 15bungkus.
 Jika hal itu dipaksakan maka yang terjadi adalah kemasan ada yang rusak saat proses pengiriman barang.



Demikian seluruh peraturan dan kebijakan ini dibuat untuk kepentingan dan kemudahan seluruh pihak yang bersangkutan.

Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.


Salam,


d'free Store


Total Pageviews

TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA KEPADA KAMI ~ GOD BLESS YOU ALL~